Angelicdee’s Blog
Just another WordPress.com weblog

Tamu kita bernama kesempatan.

” Small opportunities are often the beginning of great enterprises”. Kesempatan itu ibarat sebuah pintu atau sebuah ujung gang yg memiliki jalan yang panjang. Jalan di balik pintu itu begitu hebat, yang makin lama makin membesar dan mulus walaupun tampak di permulaan nya hanya sebuah pintu yang sempit yg tidak menarik.

Di dalam pintu kesempatan, selalu tertulis “DORONG”! maka jika kamu mendorongnya dan masuk, maka kamu akan melihat keindahan dan kenikmatan di dalam menelusuri jalan-jalan di balik pintu kesempatan. Untuk meraih kesempatan kamu harus menjadi orang yg optimis. ini adalah syarat mutlak! orang yg pesimis tidak akan pernah mendapatkan  kesempatan. Kesempatan hanya bisa di lihat oleh orang yang memiliki keberanian dan optimisme.

Orang Pesimis selalu melihat kesulitan2 setiap ada kesempatan, sedangkan orang yang optimis mampu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan yang mereka temui. Orang yang pesimis akan selalu berpikir tentang keamanan mereka. Bagaimana kalo terjadi sesuatu? Sepertinya orang yg pesimis lebih takut menghadapi kehidupan ini dari  pada sebuah kematian.

sekarang saatnya membuang bayang-bayang serem yang bersarang di kepala, ganti gambaran indah tentang sukses! Penuhi diri dengan optimisme, sehingga kamu bisa liat datang nya tamu yang bernama kesempatan!

Source : Time to change book.

No Responses to “Tamu kita bernama kesempatan.”

Leave a comment