Angelicdee’s Blog
Just another WordPress.com weblog

Jun
05

Don’t trust too much..
Don’t love too much..
Don’t hope too much..
Because that too much can hurt you so much.. 🙂

Jun
05

Kenapa sih kalo marah selalu lempar2 barang?
Kenapa sih kalo marah selalu mukul?
Kenapa sih kalo marah selalu ngerusak barang?
Kenapa sih loe boleh sesuka hati loe ngoceh tanpa perduli hati orang lain tersinggung atau tidak?
Kenapa sih semua nya tentang elo itu selalu membuat gw sakit hati?
Kenapa? Kenapa? Kenapa?

Cape hati gw sama loe!!!!! 😥

Feb
22

Aku suka banget minum teh! dan ini di lakukan setiap hari di pagi hari dan sore hari setelah pulang kantor.
Konon katanya teh bisa mengurangi resiko keracunan makanan, memperkuat gigi, mencegah tekanan darah tinggi namun juga berpotensi menggangu fungsi ginjal.
Hmm… hidup ini seperti teh penuh kontrakdiksi, inkonsistensi.
hidup ini bisa membahagiakan dan sangat menyakitkan!!
Namun bagi penikmatnya seperti gw.. teh adalah segalanya.
Teh mencairkan kebekuan, menyegarkan suasana hati, membawa kenangan masa lalu, mendekatkan hati yg sedang ‘berjauhan’….
Secangkir teh melambangkan kesetiaan..dimana bisa di minum bersama, berdua dgn orang yg terkasih.
Secangkir teh bisa menjadi penghangat hati di saat ini.
Rindu minum teh bersama kamu.. 😥
semoga kamu juga selalu merindukanku.

-Dee-
yg lagi galau.. 😦

Sep
20

Entah udh berapa kali gw curcol disini. karena gw ga tau musti curcol kesapa selain kesini dan selain ke tuhan? kadang2pikiran buntu buat komunikasi. karena dari komunikasi juga lah pertengkaran, ngambek dan diem2an sering terjadi di hubungan gw en dia. entah sapa yg salah, gw or dia tp selalu ada GAP yg bikin kita merasa ga nyaman. Dari pandangan gw, gw adalah seorang yg selalu menjadi korban berbagai kesalahan. entah kasus sepele or kasus besar. am the wrong person!! cape ga sih kalo selama hidup loe selalu menjadi orang yg ga pernah bener?? walapun untuk hal sepele. gw sih cape!!! gw udh merasa tidak kuat dan gw merasa TIDAK NYAMAN untuk hidup serumah dgn orang seperti ini. Tapi ketidaknyamanan gw tdk bisa gw akomodir menginggat komitmen gw di depan allah SWT. Bagaimana ya komunikasi yg baik dgn orang macam seperti ini? yg selalu berpikir dirinya benar, konservatif, menganggap apa yg di lakukan nya itu paling bener, ga perduli di sekeliling nya banyak orang yg tersakiti terutama orang tua.
Ya Allah, Bantu saya untuk mendapatkan jalan nya agar dpt berbicara benar dgn manusia ini!! Manusia yg kadang lebih dari malaikat!
Ya allah ya rabb, berikan saya solusi terbaik dgn keadaan saya yg sangat tidak bahagia selama ini berada di sisi nya.
Ya Rabb, bila saya bukan seorang pendamping yg baik untuknya, tunjukan lah pendamping yg terbaik untuknya.
Ya Tuhan ku, Berikanlah kebahagian lahir dan bathin untuk ku, di sisa umurku dari orang2 yg terdekat dan terkasih. amiiinn..

*curcolnya seorang perempuan yg sudah tdk sanggup dgn perasaan hatinya*

Aug
05

Kemarin adalah hari paling gw benci. kenapa? karena gw kalah dengan godaan setan yg begitu kuat untuk membuat puasa gw rusak. godaan untuk MARAH tidak bisa gw redam… begitu emosi nya sampe ngomong aja rasanya kita seperti jauh (krn mesti teriak2 padahal telp persis di telinga).
Setelah sampe rumah rasanya sedih, nyesal. knp ini musti terjadi?. Kelar berbuka puasa bareng si kecil dan sholat magrib berjamaah, aku mohon kepada allah untuk di ampuni segala kekhilafan dan keangkuhan hati yg baru saja terjadi. agar pahala puasa di terima. Dan hanya airmata yg mengalir deras di saat doa itu aku panjatkan.

Kata Ustad :
Neng dyan, hari ini shoum ke 3. Makna Shoum ke 3 adalah SABAR. Islam bukanlah agama teori ilmu saja tetapi juga agama praktek amal. (aku terdiam). Tidak ada sih ajaran untuk menjadi hamba yg sabar seperti shoum. Dengan shoum(puasa) kita di gembleng oleh Allah SWT selama sebulan untuk di waktu ramadhan ini untuk menjadi hamba yang SABAR!!
Hidup ini UJIAN neng… hanya orang yg sabar yang sukses dunia akhirat.
SABAR dalam melaksanakan perintah allah, sabar menjauhi maksiat, sabar dalam bersyukur, sabar dalam menghadapi musibah dan sabar dalam ikhitar, baik sangka dan DOA.
Berdoa lah yg khusuk dan banyak di bulan suci ini, berdoa untuk keinginan kamu memiliki momongan, inssya allah ALLAH SWT akan menjawab doamu segera. lapangankan hatimu, hindari pertengkaran, hilangkan hati dari keruwetan dunia, maafkan orang2 yg menzalimi mu dan segeralah minta maaf bila ada perlakuan salah. Inssya allah kita akan mendapatkan berkah nya di bulan baik ini.

Makasih pak ustad.. tambah nangis aja gw dengarin yg kaya gini.
akhirnya setelah itu gw bbm hubby utk mohon maaf atas kejadian tadi sore. dan ternyata dia pun menyadari kekhilafan nya juga minta maaf.
Rasanya adem banget setelah itu, gw mandi dan tidur dgn pulas. Terimakasih ya Allah sudah kau kabulkan doa ku. aminn! 🙂

Jul
06

Menulis ini karena pengen banget ngasih tau bahwa apa yg dia lakukan kadang2 juga blm tentu baik buat kami. tapi Sulit untuk di ungkap karena banyak ketakutan yg akan timbul nanti..

Terkadang sebagian orang memilih untuk menjaga perasaan teman nya, mengutamakan pekerjaan nya sehingga mengacuhkan atau tidak memperdulikan pasangan nya, yg katanya sangat di cintai nya.
Dengan alasan takut kehilangan temen ato kehilangan sahabat. tapi apakah Mereka tidak menyadari bahwa mereka juga bisa kehilangan istri/suami??? Karena itu “JAGALAH HATI PASANGAN HIDUP MU” Jangan tunggu kehilangan mereka baru sadar betapa berharga nya dia or mereka….. 🙂

Jun
27

kata pak ustad memaafkan dgn ikhlas adalah sifat yg paling mulia. Kira2 ikhlas ga ya? yaa gw harus ikhlas. walapun kata dan pengakuan jujur itu keluar dari mulutnya.
Dia coba berselingkuh di belakang gw. dan gw selalu percaya akan kehadiran ALLAH SWT di tengah keluarga gw. Gw sangat2 yakin kalo ALLAH SWT selalu melindungi hatiku dan cintaku. Dan allah maha besar, dia telah membuka mata hati nya utk meninggalkan perempuan itu. Entah apa sebab dia meninggalkan nya gw ga perduli. At least allah telah membuka hati dan memberikan hidayah utk selalu menjaga komitmennya yg telah di ucap di depan Allah SWT.
Ya allah, Terimakasih telah kau buka semua kepura2an dan rahasia yg ada di dalam dirinya. Aku pasrah dan selalu mengharapkan pertolongan mu untuk menjaga hati ku, badan ku dan cintaku untuk NYA.

Jun
27

its not about me, its not about you.. BUT its about our commitments!!! what we do and promise with it.

Jun
06

Aku Mencintai Suamiku dengan sederhana, Sesederhana Janji nya matahari kepada bumi untuk selalu menyinari, juga sesederhana Janji bulan kepada Bintang yang selalu setia menemani..
Dan aku selalu mencintai suamiku apa ada nya, apa yang aku punya dan apa yang aku bisa berikan dengan cara ku yg sederhana.

May
24

First thing in the morning meet someone italiano.. wew make me horny and stop breathing!! gosh.. gorgeous… lumayan bisa membuat mood jelek gw yg dari kemarin kembali lagi. pagi2 udh bisa ketawa en tersenyum.
Lebih melt nya lagi tiba2 siang tadi, ngajak ngobrol en say bye… jiahhh tambah banyak yg kesal temen2 gw secara mereka yg single pada di cuekin. mungkin sex appeal nya banyakan gw kali yaa.. hahahhaha pede aja!!! bodo ahh..