Angelicdee’s Blog
Just another WordPress.com weblog

Belum siap..

“loe mo nikah ma gw ga sih?”… “kita jadi nikah ga sih?”…. pertanyaan itu terlontar lagi dari dia.. deg! gw bingung jawab nya. karena gw merasa belum siap nikah. Tapi kalo di pikir jernih dan bener-bener di pikirkan, sebenarnya nikah tuh udah solusi terbaik untuk hubungan gw sama dia. knp? karena kita dah berhubungan cukup lama, dan selama berhubungan sering kali bertengkar, dan curiga nya gede. ga gw ga dia.. bukan nya kita ga percaya dgn pasangan tapi mungkin pengalaman yg membuat kita menjadi seperti itu. dan meaning nya sih..simple, that we care each other. but sometimes itu tidak terpikirkan yg ada gw merasa bener or dia juga merasa bener! kadang terpikir oleh gw, mungkin kalo gw dah nikah..masalah akan terselesaikan satu persatu kali ya?! 😀

Dia menginginkan nikah bulan ini, tapi itu ga mungkin. dan dia pun merencanakan nikah bulan depan.. gw ga bisa menolak. kali ini aku ikut kamu!! ya semoga ini awal yg baik untuk semua nya. amin!!

No Responses to “Belum siap..”

Leave a comment